download skripsi gratis

on Minggu, 06 Januari 2013

"Siapa Lagi Yang Mau Lulus Skripsi Dalam 2 Minggu ? Kami Sediakan Untuk Anda :
1.300 Skripsi Semua Jurusan, Yang Siap Anda Pakai !!.."


Yudhi Maulana Akbar, S.Kom
Pemilik web developer
www.downloadsskripsi.com
Apakah Anda :
Bingung Nyari Judul Skripsi ?
Sedang mencari bahan skripsi yang Lengkap ?
Sekaligus ingin mendapatkan Uang tambahan ?


Jika salah satu jawaban pertanyaan diatas adalah YA, teruskan membaca karena Anda akan mendapatkan informasi yang Mengejutkan

BUKTI YANG BERBICARA

"Akhirnya saya Lulus skripsi hanya dalam 2 minggu.. setelah sebelumnya 2 semester tidak lulus-lulus"
Salam kenal, saya hery. Saya kuliah jurusan teknik informatika.Terus terang tadinya saya hampir putus asa. Kuliah tidak lulus - lulus, malu sama orang tua. padahal sudah setahun lebih saya mengerjakan skripsi saya.
Ternyata kendala saya adalah kurangnya referensi & bahan skripsi. Beruntung saya menemukan web ini. Paket Mega Skripsi benar - benar lengkap, sehingga saya bisa membantu saya menyelesaikan skripsi saya. tema yang saya cari ternyata ada dalam paket mega skripsi, dan dibahas secara lengkap dengan source-code nya. tidak perlu lagi download skripsi kesana kemari.
Alhamdulillah sekarang saya sudah lulus, hanya dalam 3 minggu. terima kasih mas Aryo !
Hery Wahyudi, ST | herypoenya@gmail.com - Bandung
Bandung, April 2009 - Dari meja kerja Aryo
Sahabat mahasiswa seluruh Indonesia..
Anda tahu, berdasarkan pengalaman saya pada waktu dulu menyusun skripsi, hal yang menyebabkan skripsi tidak kunjung selesai adalah kurangnya bahan referensi. untuk mencari referensi biasanya Anda mengunjungi perpustakaan.
Dan ini masalah terbesarnya. Di Perpustakaan Anda tidak bisa meminjam dalam jumlah yang banyak dan dalam waktu lama. belum lagi Anda harus mengetik ulang. Makan waktu lagi kan? apa lagi kalau Anda seperti saya, ngetiknya 11 jari
Oke, mungkin Anda bisa cari bahan di internet. sayangnya, walaupun gratis, terkadang bahan yang kita dapat di internet kurang lengkap. judulnya terkadang kurang sesuai.
Pilihan lain, Anda merogoh kocek untuk membeli skripsi dengan harga Rp.50.000 - Rp.200.000 per judul. duit segitu untuk satu judul skripsi saya rasa lumayan berat buat mahasiswa. Dan jangan salahkan saya bila setelah beli ternyata isinya tidak sekomplit yang Anda harapkan
Nah, berita baiknya adalah selama 2 tahun ini saya mengumpulkan download skripsi / tugas akhir dari berbagai sumber. Dari internet, dari kampus saya, meminta ke teman, maupun dengan membelinya. saya keluarkan banyak uang dan waktu. Selanjutnya saya mengemas sekitar 1.300 Skripsi full content tersebut sehingga tercipta

Paket " DOWNLOAD SKRIPSI"

> 1.300 Koleksi Skripsi Full Content + Bonus-bonus Spektakuler !

Teruskan membaca, Anda akan mendapatkan informasi yang luar luar biasa.
Paket Mega Download Skripsi ini berisi 1.300 Skripsi update terbaru, Lengkap mencakup semua disiplin ilmu, yaitu :
Skripsi Lengkap Administrasi Negara
Skripsi Lengkap Administrasi Niaga
Skripsi Lengkap Akuntansi
Skripsi Lengkap Bahasa Inggris
Skripsi Lengkap Ekonomi
Skripsi Lengkap Ekonomi Manajemen
Skripsi Lengkap Ekonomi Pembangunan
Skripsi Lengkap Hukum Pidana
Skripsi Lengkap Hukum Perdata
Skripsi Lengkap Hukum Tata Negara
Skripsi Lengkap Ilmu Hukum
Skripsi Lengkap Ilmu Komunikasi
Skripsi Lengkap Kedokteran
Skripsi Lengkap Keperawatan
Skripsi Lengkap Kesehatan Masyarakat
Skripsi Lengkap Komputer
Skripsi Lengkap Manajemen
Skripsi Lengkap Manajemen Keuangan
Skripsi Lengkap Informatika
Skripsi Lengkap Perbankan & Syariah
Skripsi Lengkap Manajemen SDM
Skripsi Lengkap Matematika
Skripsi Lengkap Pendidikan Bahasa Inggris
Skripsi Lengkap Pendidikan Bahasa Indonesia
Skripsi Lengkap Pendidikan Biologi
Skripsi Lengkap Pendidikan Ekonomi
Skripsi Lengkap Pendidikan Fisika
Skripsi Lengkap Pendidikan Kimia
Skripsi Lengkap Pendidikan Matematika
Skripsi Lengkap Pendidikan Teknik Elektro
Skripsi Lengkap Sosiologi
Skripsi Lengkap Perhotelan
Skripsi Lengkap Teknik Telekomunikasi
Skripsi Lengkap PPKN
Skripsi Lengkap Teknik Sipil
Skripsi Lengkap Teknik Mesin
Skripsi Lengkap Teknik Industri
Skripsi Lengkap Psikologi, dll


Skripsi diatas lengkap mulai dari Cover, BAB I s.d BAB VI, dan saya yakin sangat Anda butuhkan. Salah satu yang memperlambat kita dalam menyusun skripsi adalah kurangnya referensi. Dengan memiliki paket Mega Download Skripsi ini :
Anda memiliki banyak sekali pilihan referensi skripsi (lebih dari 1.300 skripsi full content )
Tinggal pilih judul skripsi yg cocok dengan Anda, sudah saya kelompokkan per jurusan
Mau langsung Anda pakai, copy paste atau sekedar referensi, terserah Anda !

Beberapa minggu lalu saya mendapatkan beberapa saran dari puluhan member saya, mereka kesulitan download Skripsi. terus terang, skripsinya sangat memang banyak sekali. totalnya lebih dari 2.000 MB.
Sekarang, bagi Anda yang malas men-download ribuan skripsi, bergembiralah. kini Anda tidak perlu mendownload lagi.

1.300 Skripsi Update Terbaru dalam bentuk DVD

Dikirim langsung ke pintu rumah Anda
melalui jasa TIKI JNE
& Bebas Ongkos Kirim !!
Hari ini pesan, Besok langsung sampai !!

" bagi Anda yang berdomisili di Bandung dan tidak ingin menggunakan jasa TIKI, DVD bisa Anda ambil langsung di kantor saya pada jam kerja (08.00 s.d 18.00). Alamat ada di halaman order.
atau Anda malas keluar rumah? kami juga bisa memberikan layanan antar gratis dengan sistem bayar di tempat khusus area Bandung. silakan SMS/telepon saya di (022) 92459022. "
Saya akan langsung mengirim DVD Mega Download Skripsi ke Rumah Anda. Paket bisa langsung Anda terima esok harinya, karena saya menggunakan jasa TIKI JNE layanan sehari pasti sampai & diasuransikan. Anda tidak perlu khawatir paket tidak sampai, karena begitu Anda memesan saya akan langsung mengirimnya. Saya juga akan SMS-kan nomor resi bukti pengiriman paket Anda. Nomor resi itu bisa Anda cek langsung di website resmi TIKI www.tikijne.co.id

TESTIMONIAL DARI YANG SUDAH MEMESAN

"Sekarang pesan, besoknya DVD langsung dateng. dibungkus rapi dengan box DVD. Recomended Seller lah.. "
Nama saya Adrian, jurusan manajemen. Saya sangat berterima kasih. paket mega Download Skripsi memang benar-benar lengkap. Membantu saya mulai dari menentukan Judul skripsi hingga selesai. Bukan hanya bisa lulus tepat waktu, saya juga bisa mendapatkan uang tambahan. caranya dengan menjual ulang paket Download Skripsi ini ke teman2, forum & iklan baris.
Satu judul saya jual kembali 200 ribu mas. hehe, itung2 balik modal kan. sekali lagi thanks mas
Andrian S | andriancute@yahoo.com

BUKTI PENGIRIMAN PAKET DOWNLOAD SKRIPSI KAMI

download skripsi

download skripsi
download skripsi
download skripsi
download skripsi

Tapi Tunggu, masih ada lagi ..

Anda juga akan mendapatkan Super Bonus ini di dalam DVD Mega Download Skripsi :

judul skripsi# Super Bonus 1 : TRANSTOOL PORTABLE
Transtool Portable Advance - Software Penerjemah bahasa Inggris Indonesia. Kelebihan software ini :
  • Kosa kata jauh lebih banyak dari transtool biasa, dan bisa ditambah
  • Anda bisa menterjemahkan kalimat (bukan per kata) dan Hasil terjemahan mendekati sempurna, 180% terbukti lebih akurat dibandingkan transtool yang ada di pasaran.
  • Anda tidak perlu repot instal. cukup disimpan di Flashdisk Anda dan bisa dipakai kapan saja di komputer manapun.

Jadi jika ada halaman skripsi Anda yang harus berbahasa inggris (misalnya daftar istilah & abstract), Anda bisa mengandalkan software ini.
Software ini dijual di website aslinya seharga Rp.150.000, tetapi jika Anda memesan Download Skripsi, saya akan berikan GRATIS untuk Anda.


download skripsi# Super Bonus 2 : Software Recovery Data
Pernahkan file - file penting Anda tidak sengaja terhapus ? apalagi bila file skripsi Anda yang sangat penting.
Tapi sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi. Dengan memiliki software ini ;
  • Bisa menyelamatkan data Anda yang terhapus dari hardisk & flash disk (walaupun sudah tidak ada di recycle bin)
  • Anda bisa memilih file-file mana saja yang ingin diselamatkan
  • Bisa menyelamatkan file dokumen atau foto
Jujur saja software ini sudah sekali banyak membantu saya menyelamatkan file-file penting yang terhapus.
Software ini aslinya dijual $10 atau Rp.100.000, tetapi saya berikan GRATIS untuk Anda. Software ini bisa Anda dapatkan dalam DVD Mega Download Skripsi.



download skripsi# Super Bonus 3 : Software Pembuat PDF
Agar lebih aman, simpan skripsi Anda dalam format PDF. format PDF lebih stabil dan bebas dari virus (file Word sangat rentan dengan virus).

Software ini aslinya dijual $12 atau Rp.120.000, tetapi saya berikan GRATIS untuk Anda. Software ini bisa Anda dapatkan dalam DVD Mega Skripisi




# Super Bonus 4 : Software Antivirus terbaik.
Komputer Anda belum dipasang antivirus ? atau yakin antivirus Anda benar - benar bagus ?
hati - hati banyak virus yang mengancam data penting Anda. Saya berikan GRATIS antivirus terbaik saya untuk melindungi komputer Anda.
  1. Kaspersky Full Version - Membasmi virus sampai tuntas
  2. ESET NOD 32 Full Version - Anti virus hebat yang tidak membuat komputer jadi lambat
  3. Norman Virus Control Full Version - Virus-virus yang tidak dikenal dibantai dengan antivirus ini
  4. Avira Antivirus
keempatnya bisa Anda dapatkan dalam DVD Mega Download Skripsi.



# Super Bonus 5 : Transtool Bahasa Arab
Perlu menterjemahkan bahasa Arab - Indonesia atau sebaliknya? gunakan transtool langka ini
Dilengkapi dengan sebuah virtual keyboard arab dan latin yang disusun secara alpabetik sehingga sangat membantu pengguna yang tidak terbiasa dengan susunan huruf-huruf di keyboard Arab

Transtool ini bisa Anda dapatkan dalam DVD Mega Download Skripsi.


# Super Bonus 6 : BONUS RAHASIA
Bonus yang akan saya berikan ini tidak akan saya beritahukan di sini. Bonus ini sangat berharga, yaitu kumpulan ebook ekslusive berbahasa Indonesia yang totalnya mencapai Rp.800.000,-
  • Bonus rahasia ini bisa Anda dapatkan di dalam DVD yang akan saya kirimkan ke rumah Anda.
  • Produk Bonus ini saat ini masih dijual di Indonesia dengan harga mahal.
  • Sekali lagi saya ingatkan, bonus ini sangat berharga dan mohon jangan disebarluaskan. Karena Bonus Rahasia ini memiliki hak cipta, jadi cukup dijadikan koleksi Anda saja.

Perlu diingat, Super Bonus diatas hanya diberikan selama masa promosi untuk waktu yang terbatas.

OK, Berapa investasi yang Anda butuhkan
untuk mendapatkan Mega Skripsi + Semua Bonusnya ?

Saya ingin Anda tahu, saya telah mengorbankan banyak uang dan waktu untuk mengoleksi & membuat paket Mega Download Skripsi ini. Seharusnya paket Mega Download Skripsi ini saya hargai jutaan rupiah. Walaupun demikian Anda tetap bisa mendapatkannya dengan investasi yang jauh lebih ringan

Rp. 500.000 Rp. 300.000

Rp.120.000

Belum Termasuk Ongkos Kirim ke Seluruh Indonesia, menggunakan jasa TIKI JNE layanan sehari sampai & diasuransikan . Sekarang pesan, besok barang diterima.
(Maaf, ini harga sementara)
Ya, Rp. Rp. 120.000 saja. Tetapi maaf saya tidak menjamin harganya akan tetap sama di kemudian hari, karena akan saya naikkan dalam beberapa tahap sesuai jumlah permintaan. sekedar informasi, Saat pertama kali diluncurkan harga Mega Download Skripsi ini Rp.45.000. Kemudian dinaikkan menjadi Rp.60.000 dan sekarang Rp. 120.000. Saya tidak tahu berapa harga tahap berikutnya, karena itu pesanlah segera !
Saya yakin paket Mega Download Skripsi ini akan membuat Anda lulus kuliah tepat waktu. paket ini sangat lengkap, dan semuanya dalam format Ms Word atau PDF sehingga anda tinggal copy paste saja. Anda cukup memilih jurusan dan judul yang Anda inginkan.
Sekalipun Anda masih belum menyusun skripsi, sangat baik bila Anda memiliki DVD ini sekarang. Sebagai bekal Anda menyusun skripsi kelak. Saya tidak menjamin nanti saya akan tetap menjual DVD ini, atau jika tetap menjualpun harganya tidak akan sama.

Klik di Sini, Miliki download Skripsi Sekarang Juga !


tapi tunggu, saya ingin memberikan informasi tersembunyi yang membuat Anda terperanjat.
Sebenarnya, saya juga menjual paket ini di tempat lain. hanya saja saya menjual secara satuan (per judul). dan saya memiliki 1.300 lebih skripsi yang bisa saya jual. Anda bisa melihat banyak sekali di internet yang menjual skripsi dengan kisaran harga Rp.50.000 s.d Rp. 200.000 per judul. Bagi yang membutuhkan harga tersebut tentunya tidak berarti. Mereka tidak akan pikir panjang karena skripsi tersebut sangat mereka butuhkan. Sedikitnya saya bisa menjual 3 - 10 judul skripsi per hari (selain dari website ini).
Di Toko-toko buku di kota saya, bandung, skripsi tersebut juga dijual dengan harga yang sama dalam bentuk print out. dan kata mereka jual beli skripsi termasuk yang banyak dicari mahasiswa.
Apakah Anda melihat peluang emas di sana ?
YA ! Anda bisa menjual ulang paket Mega Download Skripsi ini. langkah-langkahnya :
  • Juallah skripsi per judul. Anda akan mendapatkan keuntungan lebih banyak
  • Jual dengan harga lebih murah dari yang lain.
  • Selain ditawarkan kepada teman-teman Anda, gunakan juga promosi online. Promosi Online dilakukan lewat iklan baris gratis, milis atau forum. saya akan mengajarkan cara promosi online yang lebih cerdas dan cepat menghasilkan.
Oke, mari kita hitung keuntungan yang bisa Anda dapatkan.
Anggap saja anda menjual dengan harga murah, Rp. 20.000 per judul.

1.300 Skripsi x Rp. 20.000 = Rp. 24.000.000 ,-

Sekarang Anda tahu berapa nilai paket mega Download Skripsi ini. ya, Rp.24.000.000. itu juga bila Anda menjual seharga Rp.20.000. tidak ada yang melarang anda untuk menjual 50 ribu atau 200 ribu. Semua itu Anda dapatkan hanya dengan investasi Rp. 120.000 saja.

Terakhir, sebagai penutup saya ingin Anda menyimpan 2 bonus tambahan lagi yang ada dalam DVD Mega Skripsi ini :
download skripsi# Bonus Tambahan 1 : Software Penjualan & Stok Barang
Software ini sangat cocok untuk Usaha Perdagangan, UKM, Toko, Koperasi karyawan/siswa.
Anda tidak perlu khawatir lagi dengan pembukuan usaha Anda, setiap rupiah & barang Anda akan tercatat dengan jelas.
  • Laporan lengkap, mulai dari laporan stok barang, laporan pembelian, laporan penjualan dan sebagainya
  • Mudah digunakan & berbahasa indonesia
  • Sudah banyak dipakai di usaha-usaha perniagaan di indonesia
Software ini full version (bukan trial), bisa Anda dapatkan dalam DVD Mega Download Skripsi.





# Bonus Tambahan 2 : Software Pembukuan Toko Handphone/cellular
Software ini sangat berguna untuk Anda yang punya usaha cellular.
  • Laporan penjualan, pembelian & stok barang
  • Mampu menangani penjualan HP, pulsa & akesoris
  • Mudah digunakan, berbahasa Indonesia & laporannya bisa di transfer ke Excel.
Software ini full version (bukan trial), bisa Anda dapatkan dalam DVD Mega Download Skripsi.

OK, sekarang saya ulangi apa saja yang Anda dapatkan dalam DVD ini :
1.300 Skripsi senilai Rp.24.000.000 + Bonus Sofware Kamus Portable senilai Rp. 150.000 + Software Recovery data senilai Rp.100.000 + Software PDF Creator senilai Rp. 120.000 + 4 Antivirus full version + paket bonus rahasia + 2 Software bisnis
Bisa Anda miliki hanya dengan Rp. 120.000 saja sudah termasuk ongkir ( harga sementara )
download skripsi

GARANSI PENGGANTIAN PAKET

Semua DVD yang kami jual telah di test beberapa kali untuk menjamin dalam kondisi baik. tetapi jika DVD rusak/error, kami memberikan jaminan Penggantian DVD baru. Kami akan kirim kembali DVD yang baru ke alamat Anda tanpa tambahan biaya.
Intinya posisi Anda adalah tanpa risiko. (sekedar informasi, kejadian error DVD sampai saat ini belum pernah terjadi )


Saya sama sekali tidak ingin memberikan kesan kasar dan terlalu memaksa Anda, tapi tetap harus saya katakan ini pada Anda :

"Apa lagi yang Anda tunggu, kesempatan terbaik tidak akan bertahan lama."

OK Yudhi,
Beri Saya Paket "Download Skripsi" Anda beserta semua bonus-bonusnya.


PESAN SEKARANG JUGA

NB 1 : Saya mendapatkan order 10 - 20 paket per hari dan semakin bertambah setiap harinya. Karena itu segeralah pesan sekarang karena harga bisa berubah sewaktu waktu.
NB 2 : Khusus jurusan informatika, sebagian skripsi dilengkapi dengan source code (program)
NB 3 : Ada bonus tambahan lagi jika Anda memesan sekarang. Silakan klik di sini untuk melihat bonus tambahannya.


Jabat erat,

Yudhi Maulana Akbar, S.Kom
pengelola www.skripsigratislengkap.com & www.downloadsskripsi.com
HP : 0857 9751 8999
email : skripsigratis2@gmail.com
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
© DOWNLOAD SKRIPSI GRATIS | All Rights Reserved